Jumat, 26 September 2014

AKU ADALAH MUSAFIR

Aku mungkin tak akan pernah ingat saat aku terlahir, dimana menjadi saat pertama kali aku menangis.
Dan aku tak akan pernah tahu, kapan aku membuat orang menangis menyaksikan ragaku mati.
Namun yang pasti aku tahu, bahwa aku adalah seorang Musafir yang sedang melakukan perjalanan.
Dunia ini adalah persinggahanku, hanya sementara aku di sini.
Mungkin esok, lusa atau entah kapan aku harus melanjutkan perjalananku ke tempat berikutnya.

Dan, Sebagaimana seorang Musafir.
Akupun kadang lelah dan membutuhkan waktu sejenak untuk beristirahat sebelum kembali berjalan.
Saat itulah kematian, sebelum aku melanjutkan perjalanan itu lagi.
Yahh, aku seorang musafir.Sebelum sampai ke tujuan aku akan tetap berjalan.
Dan sebagai seorang Musafir hal yang paling aku rindukan adalah perjumpaanku dengan Tuhanku.
Sebagaimana perjalananku untuk berjumpa denganNya.
Entah kapan, yang jelas harapanku.Saat itu akan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bacalah, kemudian menuliskannya kembali. Buatlah sesuatu untuk dikenang.