Selasa, 26 Juli 2016

Santoso, Teroris yang Disangka Tidur Bersama 70 Bidadari

Tidur Bersama 70 Bidadari

Betapa miris, ironis dan lucunya postingan dari satu akun di Facebook ini. Ia menduga bahwa Santoso (Pemimpin MIT) yang mati tertembak sedang tidur dengan 70 (biasanya 72) bidadari.

Ini semakin menambah daftar panjang keyakinan mereka tentang balasan 72 Bidadari bagi para syuhadah.

What? Saya merasa malu membaca postingan seperti ini. Kenapa mereka begitu suka menonjolkan 'Islam' dengan perilaku 'seksual' yang rupanya juga belum usai di dunia, sampai mereka mencoba mengimingi balasan bagi mujahid* (*mujahid yang dimaksud mereka adalah membunuhi yang berbeda pandangan dan dianggap kafir oleh kelompok mereka sendiri) dengan hal yang sifatnya sangat sensual seperti ini.

"Mayat Santoso berkeringat dan wangi karrna sedang tidur bersama 70 bidadari." Bisa anda bayangkan sendiri bagaimana keringatnya keluar dan wangi? Itu karena dia sedang bersama 70 bidadari. Bayangkan lagi seperti apa bidadari itu?
Nah, mengerti khan kenapa bahkan sampai mayatpun masih berkeringat?

Saya teringat pada sebuah diskusi di beberapa tahun lalu. Seorang teman pernah terlibat di sebuah lembaga kampus. Dalam beberapa kali tarbiyah dengan ustadznya, membuatnya menjadi gigih untuk mengejar bididari. Dia berubah drastis, ebtah berapa derajat. Keinginannya untuk mayi sebagai syuhadah selalu diceritakannya. Ya, dia ingin mendapatkan 72 bidadari di akhirat kelak katanya.

Itu teman saya.
Teman yang sama marah jika ada yang 'menghina' islam sebagai agama yang 'lewat poligami' dianggap sebagai agama yang 'haus seks'. Mereka sangat marah saat ada yang menyampaikan itu.

Tapi, di lain sisi mereka pun percaya bahwa di akhirat mereka akan diberikan pelayanan ekstra dengan 72 bidadari jika mati sebagai mujahid. Saya membayangkan betapa hebat imaji seksualitas mereka. Menakutkan saya bilang.

Mereka masih belum selesai dengan kondisi dunia dan berharap hasrat-hasrat yang dikekang di dunia, terbalaskan di akhirat. Tujuan mereka ke syurga lebih kepada bidadari. 72 bidadari tepatnya.

Mungkin seperti itu pulalah motivasi seorang Santoso. Dia gigih mengangkat senjata agar bisa bersanding bersama 72 bidadari.

Dan faktanya bahwa imingan 72 bidadari ini beredar sebagai motivasi para pelaku teror dan bom bunuh diri, termasuk anggota ISIS. Maka wasfadalah jika ada seorang Pemuda yang bercita-cita dapatkan 72 bidadari di akhirat nanti. Bisa jadi, anda akan dijadikan target untuk memudahkan mencapai tujuannya itu dengan terlebih dahulu melabeli anda sebagai Kafir! Waspadalah.

Dan jika bertemu demikian, tanyakan padanya, "Apakah di akhirat Tuhan juga sediakan obat kuat?"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bacalah, kemudian menuliskannya kembali. Buatlah sesuatu untuk dikenang.